Senin, 21 Maret 2011

Pelecehan Seksual

Cerita amat pendek oleh: Alkaryana
Wanita itu begitu ganas. Buas. Entah mengapa aku merasa tak berdaya.. Dia mengejarku meski aku terus menjauhinya. Dan dia berhasil menangkapku dengan rangkulannya yang erat. Serta merta dia menciumi kedua pipiku serta sekitar mulutku. Aku tak juga mampu melepaskan diri. Sorot matanya tajam penuh nafsu. Dia memaksaku membuka mulut, dan aku menurut saja. Dia pindahkan sebutir permen warna merah rasa strawberry itu dari mulutnya ke mulutku. Masih manis memang permen yg sedari tadi dikulumnya itu. Saat itu aku mampu melepaskan diri. Dan lari sejauh-jauhnya. Aku pasti akan melaporkannya kepada polisi atas pelecehan seksual yang dilakukannya terhadapku. Dan itu bukan yang pertama kali. Tapi.., damn!! Aku masih berumur empat tahun saat itu. Belum ngerti. Dan wanita itu orang gila, namanya Neneng Shekey..
:D))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar